.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/08/13

Sepeda Hias Meriahkan 17-an di Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Carnaval Sepeda Hias turut memeriahkan HUT RI ke- 68 tingkat Kab. Takalar di Lapangan H. Makkatang Kr. Sibali pada hari Kamis, 15 Agustus 2013 pukul 16.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si ini, juga diikuti oleh Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, para Muspida, para Pimpinan SKPD, para pegawai, Okp serta Ormas se-Kab. Takalar.

Ratusan sepeda mengikuti carnaval  yabf mengambil rute dari lapangan ke rujab Bupati Takalar, melalui SKB dan Bappeda, melintas di depan RSUD Pajonga Dg. Ngalle, Jl. Pramuka terus ke pasar Pattallassang, lalu kembali melalui SMA Negeri 3 Takalar dan finis di Lapangan H. Makkatang Kr. Sibali.

Pada acara ini, ditampilkan sepeda ontel yang telah dihias sedemikian rupa sesuai dengan asal tugas setiap peserta. Sementara itu, para pesepeda perpakaian ala pejuang zaman dulu.


Acara ini dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan untuk bangsa dan negara sehingga generasi sekarang dapat menikmati kemerdekaan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar