.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/09/13

Antrian Panjang Pembagian BLSM di Galesong Selatan

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Ahad (14/09/2013) pagi, ratusan warga telah mengantri di depan Kantor Kecamatan Galesong Selatan demi mendapatkan pembagian BLSM sebesar tiga ratus ribu rupiah.

Antrian warga terlihat semrawut, bahkan seperti tak ada jalur antrian yang jelas sehingga terkadang ada warga yang berusaha saling serobot.

Menurut salah seorang warga dari Desa Bontokanang, Daeng Serang mengungkapkan, “Saya sudah lama di sini, tapi karena melihat banyak sekali warga yang mengantri, saya lebih memilih menunggu antriannya sedikit berkurang.”

Suasana antrian memang cukup panjang karena yang menerima BLSM hari ini dari beberapa desa. “Dalam pembagian BLSM ini seharusnya panitia penyelenggara mengantisipasi hal tersebut dengan membangun pagar antrian agar tidak kelamaan mengantri,” ujar Daeng Serang, ketus.

“Pembagian BLSM ini memang perlu diantisipasi melihat ada beberapa desa yang serentak menerima bantuan tersebut,” ungkap salah satu Kepala Desa yang tak ingin disebut namanya.

“Penerima BLSM ini memang begitu banyak, kira-kira hampir ribuan, karena desa Popo dan Bontokanang saja itu lebih enam ratusan orang, ditambah pula dari desa yang lain,” lanjut si Kades.

Peberima Bantuan Langsung Sementara Masyarakat ini ada 6 desa yaitu Desa Bontokanang, Popo, Kalebentang, Bentang, Tarowang dan Desa Kadatong. Setidaknya, warga harus mengantri sampai tiga jam untuk menanti gilirannya tiba.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar