.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/09/13

Bupati Takalar: Mari Galakkan Berolahraga

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Ahad (29/09/2013) pagi, Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin sudah bersiap-siap untuk mengayuh sepeda, sesekali bupati yang karib disapa Bur ini menyapa setiap warga yang terlihat sedang berolahraga di sekitar Lapangan Makkattang.

Kepada beberap warga, Bur berpesan bahwa jika manusia ingin sehat, maka ada tiga syaratnya, “Menjaga pola makan, istirahat dan berolahraga. Olahraga adalah salah satu kebutuhan pokok kita sehingga menjadi sangat penting untuk dilakukan.”

Bagi Bur, untuk mendorong semangat masyarakat berolaraga, itu harus dimotivasi oleh pemimpin-pemimpin setempat supaya mereka termotivasi untuk sama-sama berolahraga. 

“Bupati, Sekda, Camat dan Lurah agar menjadi contoh untuk masyarakatnya, sebab ketika masyarakat sudah melihat para pemimpinnya berolahraga, maka mereka akan merasa sirih bila tidak ikut berolahraga.”

“Kami juga mendorong SKPD yang ada di Takalar ini agar hari jumat dan minggu itu dijadikan hari untuk berolahraga karena dengan olahraga pikiran kita akan lebih bersih dan jiwa kita lebih semangat untuk bekerja.” Pungkas Bur sebelum berangkat bersama rombongan sepeda keliling Takalar. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar