.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/09/13

Care's Camp, Persembahan Care’s Indonesia untuk Takalar

SANROBONE, TURUNGKA.COM - Care’s Indonesia mulai menunjukkan kerja nyata dengan melakukan peletakan batu pertama Care’s Camp, Sabtu (3108/2013).

Tak tanggung-tanggung, peletakan batu pertama bangunan serbaguna milik Care’s Indonesia ini dilakukan langsung oleh Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, MM.

Gedung serbaguna tersebut dibangun di Dusun Galumbaya, Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah, peletakan batu pertama berjalan lancar dan dihadiri langsung oleh Pak Bupati, Pak Sekda, juga oleh Camat Sanrobone, dan Kepala Desa Ujungbaji.” Bansuhari said,  President of Care's Indonesia.

Masih menurut Bansuhari, “Care’s camp ini juga tidak lepas dari kerjasama yang positif dengan pihak Britania of English Schoool serta Akademi Pariwisata Makassar.”

Care's Indonesia adalah sebuah lembaga konsutan pendidikan, termasuk updating and development. Care's Indonesia juga merupakan pusat lembaga pengembangan diri bertaraf nasional yang selama ini eksis di dunia pendidikan dan lingkungan.

Selain proses pembangunan Care's Camp yang terus berjalan, dengan menggandeng Britania of English Schoool, Care's Indonesia sudah melaksanakan Care’s English Camp untuk masyarakat sekitar.


"Bukan cuma itu, kami juga berencana membangun tourism destination yang lengkap dengan kolam renang, kolam pemancingan dan foodcourt. rencananya akan selesai pada tahun 2015." Jelas Bansuhari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar