.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/09/13

Care’s English Camp, Cikal Bakal Kampung Inggris Takalar

SANROBONE, TURUNGKA.COM – “Kami punya obsesi untuk menjadikan Desa Ujung Baji ini sebagai Kampung Inggris,” ujar Bansuhari Said, President of Care’s Indonesia dengan mantap.

Untuk mewujudkan hal tersebut, pihaknya mengemas program Care's Camp. “Ini adalah program peningkatan kualitas manusia dengan pendidikan informal, khususnya bahasa international berbasis kemandirian ekonomi masyarakat dan agro wisata.” Lanjut Bansuhari.

Masih menurut Bansuhari, “Salah satu kegiatan dari Care’s Camp adalah Care’s English Camp sebagai program singkat yang dirancang untuk memudahkan semua kalangan belajar bahasa Inggris dengan mudah, cepat dan menyenangkan.”

Saat ini Care’s English Camp sudah memasuki pertemuan kedua dengan pertemuan yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu setiap pekan.

“Yang menjadi kesyukuran kami karena Pemkab Takalar sangat medukung, salah satunya adalah dengan rencana pembuatan MCK bagi masyarakat desa yang rumahnya digunakan sebagai homestay.” Ungkap Bansuhari lagi.

Pemkab Takalar juga akan membangun gate di kota kecamatan dan di desa Ujung Baji, semua itu akan dilengkapi dengan 15 unit penunjuk arah mulai dari Kota Takalar sampai ke lokasi Care's Camp untuk memudahkan perjalanan ke sana.

“Untuk mendukung itu pula, kami akan memberi pelatihan untuk masyarakat tentang cara mengelola homestay dan penyajian kuliner khas daerah supaya lebih profesional.” Pungkas Bansuhari.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar