.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/09/13

Chalik Suang Bantah Melakukan Kekerasan

JAKARTA, TURUNGKA.COM Akhirnya, Abdul Chalik Suang angkat bicara terkait tuduhan melakukan kekerasan terhadap seorang perempuan bernama Mega Violetta, 17 September yang lalu. Anggota DPRD Sulsel ini membantah telah menganiaya seorang wanita hamil, bahkan mengaku hanya membela diri.  

Klarifikasi tersebut disampaikan oleh politisi Partai Gerindra Sulsel ini saat menjalani sidang etik di DPP Gerindra di Jakarta, Selasa (24/09/2013). Dalam kesempatan tersebut, Chalik yang ditemani sang istri, Silvana Hajwan Pontoh, memberikan klarifikasinya.

Menurutnya, kejadian itu berawal ketika dia bersama istrinya yang mengendarai Avanza silver melintas di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. Sekitar pukul 14.00, Selasa 17 September, Chalik yang akan belok kanan nyaris bersenggolan dengan Honda Freed silver yang ditumpangi Mega Violetta. Wanita yang tengah hamil muda ini bersama suaminya, Deri Fabian.

Karena tak ingin ambil risiko, kedua mobil ini pun berhenti bersamaan. “Saat itu yang bawa mobil istri saya, SIM saya juga sudah mati.” kata Chalik. Namun, Deri yang marah dengan kejadian itu terus mencaci maki dengan bahasa kasar. Terpancing emosi, Chalik pun turun. Dan marah suami istri itu makin menjadi-jadi.

Untuk melengkapi keterangan Chalik Suang, instrinya menambahkan bahwa saat turun dari mobil itulah suaminya diserang, “Suami saya hanya menangkis. Tapi kok dituduh memukul.” bela Silvana.

Saat ini, Chalik Suang berniat menuntut balik terhadap Mega Violetta yang telah terlebih dahulu melaporkannya ke polisi dengan tuduhan melakukan pemukulan yang menyebabkan korban mengalami patah tulang hidung.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar