.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/09/13

Kader HMI Takalar Ikut Tanam Mangrove Bareng Mapalasta

MAPPAKASUNGGU, TURUNGKA.COM - Penanaman 3000 mangrove yang digagas oleh Mahasiswa Pencinta Alam Sultan Alauddin (Mapalasta) UIN Alauddin Makassar di Dusun Kunjung Mae, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, sabtu (28/09/2013) turut diramaikan oleh kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Takalar.

Rustam, salah seorang kader HMI Cabang Takalar yang nampak hadir dalam kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan ulang tahun ke-20 Mapalasta, mengapresiasi positif pelaksanaan kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan yang produktif dan bermanfaat bagi masyarakat, semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat setempat tentang pentingnya melestarikan lingkungan karena hal tersebut sangat menyangkut kehidupan kita.” Ujar Rustam sambil terus menancapkan bibit-bibit mangrove.

Masih menurut Rustam, "Mudah-mudahan kegiatan sejenis bisa terus digalakkan, bahkan saya berpikir untuk mengajak teman-teman HMI yang lain untuk melaksanakan kegiatan sejenis untuk membantu masyarakat.” (rdm/kdm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar