.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/09/13

Komisariat Hipermata Pelantikan Bersama

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Bertempat di Baruga Karaeng Bainea Kabupaten Takalar, Pengurus Besar (PB) HIPERMATA mengadakan Pelantikan Komisariat secara Kolektif, Ahad (15/09/2013) sekira pukul 12.35 siang. 

Dengan tema “Melanjutkan Estafet Kepemimpinan Menuju Hipermata yang Ideal”, pelantikan kolektif ini adalah pelantikan pertama dalam sejarah PB Hipermata. Pada kegiatan tersebut, ada 6 komisariat yang dilatik secara bersamaan yaitu Komisariat Stai Yapis, UIT, UIN, STIEM Bongaya, Unismuh dan Komisariat Pelajar Takalar.

Acara pelantikan tersebut dihardiri oleh seluruh komisariat Hipermata yaitu Unhas, UNM, Unismuh, Stai Yapis, Stiem Bongaya,Komisariat Pelajar, UIN dan UIT. Nampak juga hadir Kepala Sekolah SMA Negeri I Takalar, H. Yusuf Mansyur.

“Pelantikan kolektif ini adalah yang pertama bagi Hipermata, selain menjadi regenerasi pelantikan ini juga menjadi ajang silaturahmi seluruh Komisariat. Semoga dengan pelantikan ini rasa solidaritas kita sesama Mahasiswa Takalar tak pernah surut,” kata Sekretaris Jendral PB Hipermata, Aidil.

Aidil juga mendorong rasa kecintaan terhadap kabupaten Takalar, karena menurut Aidil banyak mahasiswa Takalar yang ketika sudah berada di dalam kampus ia seakan tidak mau lagi berbahasa Makassar, mungkin karena malu ketahuan bahwa dia orang Takalar.


“Saya harap dengan kita bersama-sama di Hepermata ini, kita jangan malu berbahasa Makassar, kita jangan malu menjadi orang Takalar.” Tegas Aidil lagi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar