.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/09/13

LPSE Kab. Takalar Diluncurkan

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Sekretaris Daerah Kab. Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mengklik Wabsite http://www.lpsetakalarkab.net. sebagai tanda diluncurkannya portal resmi LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kab. Takalar.

Peluncuran yang dilaksanakan pada Senin 2 September 2013 juga ditandai dengan Penandatangan Surat Edaran Penggunaan LPSE Kab. Takalar serta Pengguntingan Pita sebagai Tanda Peresmian Ruangan LPSE Kab. Takalar.

Launching LPSE dihadiri oleh pimpinan SKPD/Unit Kerja/Kepala Bagian setda Kab. Takalar, para Pejabat Pembuat Komitmen, Pokja ULP/Panitia, serta para Ketua Asosiasi dan Penyedia Barang dan Jasa Pemerintah.

Peluncuran portal LPSE ini dimaksudkan untuk mengembangkan mekanisme pengadaan barang/jasa pemerintah yang lebih transparan, efisien, efektif, kompetitif dan akuntabel, untuk mendorong proses Interaksi antara pengguna dan penyedia barang/jasa serta masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat, dan meningkatkan control (pengendalian) terhadap berbagai potensi penyimpangan.


LPSE Kab. Takalar juga menggunakan jaringan komunikasi tersendiri dengan lebar bandwidth saat ini adalah sebesar 2 Mbps yang disediakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar