.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/09/13

Polres Takalar Punya Pimpinan Baru

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Kepolisian Resort Takalar melaksanakan proses lepas sambut Kapolres Takalar yang dilaksanakan di halaman Markas Polres Takalar, rabu (25/09/2013).

Polres Takalar menyambut AKBP Drs. Darwis Rincing,SH, MH. sebagai Kapolres Takalar yang baru. Sebelumnya, Darwis bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Pada saat yang sama melepaskan AKBP Nasrun Fahmi, SH. M.Si. yang telah bertugas sebagai Kapolres Takalar selama 1 Tahun 7 Bulan 22 hari dan akan dipindah tugaskan ke Polda Sulselbar sebagai Kepala Bagian Operasional.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Takalar beserta Wakil, Sekda Takalar,  Ketua Komisi I DPRD Kab. Takalar, keluarga besar Polres Takalar serta segenap undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Takalar mengatakan bahwa selama di bawah kepemimpinan Bapak Kapolres AKBP Nasrun Fahmi, SH. M.Si hubungan Pemerintah Kab. Takalar dengan Polres Takalar terjalin cukup bagus.


Bupati Takalar juga berharap agar di bawwah kepemimpinan AKBP Drs. Darwis Rincing, SH., MH.  sebagai Kapolres yang baru dapat memberikan perubahan menuju kearah kemajuan serta menjadikan hal tersebut sebagai peluang juga tantangan untuk meningkatkan kemampuan di berbagai bidang, sebagai langkah dalam menata, memajukan dan meningkatkan perlindungan kepada masyarakat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar