.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/09/13

PTMSI Sulsel Gelar Seleksi Pra Porda di Takalar

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Untuk menyambut perhelatan Porda 2014 di Bantaeng, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Provinsi Sulsel menggelar Pra Porda di Gedung Islamic Centre Takalar, 19 – 22 September 2013.

“Pra Porda ini digelar sebagai ajang seleksi bagi peserta cabang olahraga tenis meja menuju Porda 2014 di Bantaeng nanti.” Jelas Ketua Panitia, Abd Rajab.S.Pd, Sabtu (20/09/2013).

Rajab juga mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang seleksi tetapi juga sebagai ajang silaturahmi PTMSI se-Sulawesi Selatan, “Ini juga untuk mempererat rasa persaudaraan sesama insan tenis meja.”

Kegiatan yang mengangkat tema “Melalui Pra Porda, mari kita junjung tinggi sportivitas, fair play serta menjaling persatuan dan kasatuan sesama insan olahraga” ini, diikuti oleh 19 Kabupaten, di antaranya, Gowa, Takalar, Barru, Pare-pare, Soppeng, Bulukumba, Sinjai dan beberapa kab/kota yang ada di Sulawesi-selatan. 

“Dari 19 Kab/Kota yang hadir sebagai peserta, hanya akan ada 7 Kab/Kota yang akan lolos pada Porda nanti, semoga Takalar sebagai tuan rumah Pra Porda ini bisa lolos, hehehehe.” Pungkas Rajab. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar