.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/09/13

Solusi Pria Dapatkan Wajah Cerah Seketika

TAKALAR, TURUNGKA.COM - Untuk memenuhi kebutuhan pria muda Indonesia, Nivea Men menghadirkan terobosan teranyar membuat wajah lebih cerah. Whitening oil control total recharge facial scrubmenjawab solusi kebutuhan pria Indonesia untuk mengatasi wajah kusam dan lelah.

 
Dengan kandungan whitinat serta gingseng, brand nomor satu ini menjadi produk solusi terlengkap atasi masalah kulit pria.
 
"Konsumen kami, pria muda Indonesia, rata-rata memiliki ambisi besar untuk sukses dan tidak takut menghadapi risiko. Mereka berusaha keras menjalani tantangan kehidupan profesional maupun personalnya dengan sering mengabaikan rasa lelah," ucap Pratitis Adi Nugraha, Senior Brand Manager Nivea Men Indonesia dalam acara konferensi pers inovasi terbaru dari Nivea Men di The Phoenix Café Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (17/9/2013).
 
Sementara menurut Dr. Gloria Novelita, SpKK, dermatologis, kelelahan yang dialami pria akan tetap terefleksi di kulit dan menimbulkan tanda-tanda kulit lelah, seperti kusam, berminyak berlebihan, kasar, kuyu, dan muncul bakal jerawat.
 
Selain itu, berdasarkan penelitian sebuah lembaga riset pasar independen pada 2012, sebanyak 77% responden pria muda Indonesia ingin memiliki wajah cerah dan kemampuan mengatasi wajah lelah adalah salah satu atribut yang diinginkan oleh konsumen di dalam setiap produk perawatan wajah pria.
 
"Oleh karena itu, kami memperkenalkan inovasi terbaru, whitening oil control total recharge facial scrubdengan whitinat vita complex," kata Pratitis.
 
Whitinat vita complex adalah gabungan dari 10 zat aktif, termasuk di antaranya whitinat dan gingseng yang dapat merawat dan menghindarkan kulit dari lima tanda kelelahan ini.
 
Sedangkan Dr Gloria menjelaskan, whitinat adalah bahan aktif yang dapat mengikat zat tyrosinasemanusia, yaitu zat yang mengatur terbentuknya melanin. Apabila melanin tidak terbentuk, kulit tidak akan menggelap, sehingga tampak cerah dan noda hitam tersamarkan. Dibandingkan vitamin C yang umum digunakan sebagai bahan aktif pencerah kulit, whitinat terbukti mencerahkan 10 kali lebih baik.
 
"Selain itu, kandungan gingseng pada perawatan kulit akan tampak segar dan tidak terlihat kuyu. Ini karena gingseng kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit," pungkas Gloria. (okz)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar