.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/09/13

Website KPU Takalar Tidak Terupdate

TAKALAR, TURUNGKA.COM – Website KPU Takalar yang bisa diakses di alamat  http://kpu-takalarkab.go.id/ ternyata tidak selalu meng-update informasi kegiatan KPU Takalar yang sesungguhnya dibutuhkan oleh berbagai pihak.

Hal tersebut dikeluhkan oleh Ketua Departemen Kaderisasi Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar, Isbawahyuddin.

“Ketika kami mencoba mengintip situs tersebut, informasi terbaru yang kami dapatkan adalah Pengumuman Daftar Calon Sementara (DCS) Dengan Foto yang diposting pada 18 Juni 2013, pukul 16.39.” Ujar Isbah.

Menurut Isbah, “Kami sebagai bagian dari elemen masyarakat sipil membutuhkan update informasi aktivitas teman-teman KPU, disamping ini sebagai sumber informasi bagi kami, ini juga sebagai alat kontrol bagi KPU.”

Ketika Awak Turungka mencoba membuka laman KPU Takalar, memang seperti yang dikeluhkan Isbah, update terakhir tertanggal 18 Juni 2013, pukul 16.39.

“Mudah-mudahan admin website KPU bisa memenuhi harapan kami untuk meng-update informasi kegiatan KPU. Oh ya, nama anggota KPU yang baru saja kami belum tahu, karena tidak ada update di website KPU.” Harap Isbah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar