.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/10/13

465 Juta Disiapkan Untuk Intensif Guru Mengaji Di Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Empat ratus orang guru mengaji yang terdaftar di Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar mendapatkan intensif untuk triwulan III tahun 2013.

Besama keempat ratus guru mengaji tersebut, juga tercatan seratus orang Imam Desa yang turu mendapatkan intensif dari pemerintah daerah. Adapun besaran dana yang disiapkan adalah sebesar Rp465 juta lebih.

Intensif triwulan III ini meliputi pembayaran bulan , Agustus, dan September, dengan besaran yang berbeda antara guru mengaji dan imam desa. Guru mengaji mendapat insentif sebesar Rp300 ribu per bulan, sementara, imam desa mendapatkan senilai Rp 350 ribu per bulan.

Pemberian intensif ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada guru mengaji dan imam desa ini, harapannya, dana intensif ini akan membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari guru mengaji dan imam desa di Takalar.

Untuk menghindari proses administrasi pencairan yang berbelit serta menghindari kemungkinan pungli serta pemotongan, dana intensif langsung disalurkan ke rekening masing-masing penerima. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar