.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/10/13

Ada Terjun Payung di TMMD ke-91 Takalar Yang Dibuka Oleh Kasad

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Bertempat di lapangan Makkatang Karaeng Sibali, Takalar, Kasad Jenderal TNI AD Budiman membuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMDD) ke-91 secara nasional di Kabupaten Takalar, rabu (09/10/2013).

Dalam pembukaan tersebut digelar juga atraksi penerjun payung oleh 30 personil gabungan dari Brigade Infantri Lintas Udara 3 Kostrad dan Kodam VII Wirabuana. Aksi terjun payung Rangkaian Kegiatan yag dilakukan oleh TNI Kodam VII/Wirabuana ini disaksikan oleh ratusan masyarakat Takalar.

“Kami sangat senang dengan adanya aksi terjun payung ini, karena biasanya kami hanya melihatnya di televisi,” ucap Aso dan yang diamini oleh teman-temannya yang beralamat di Galesong.

TMDD yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini akan diisi dengan beragam kegiatan, di antaranya, pembangunan jalan, drainase, jembatan, bedah rumah tak laik huni, fasilitas umum, sarana prasarana air, rumah ibadah, sunatan massal, pembagian sembako dan salah satunya operasi katarak.

Menanggapi seabrek pekerjaan, Jenderal Budiman mengungkapkan, ““Kami harus menyatu dengan rakyat. Kami tidak punya uang, tapi kami punya kemauan, kami punya keahlian, sehingga pihak swasta yang bisa membantu dana tentu kami sambut supaya rakyat cinta kami sehingga pertahanan kita makin kuat.”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar