.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/10/13

Bupati Takalar Apresiasi Positif Kegiatan Seni di Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin mengungkapkan apresiasi positifnya atas berbagai kegiatan seni budaya, terutama yang dilaksanakan oleh kaum muda di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan-kegiatan seni budaya yang dilaksanakan oleh pemuda merupakan upaya memberi ruang dan kesempatan bagi pemuda untuk menampilkan serta mengembangkan potensi seni budaya yang dimilikinya,” demikian ungkap Bupati Takalar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Takalar ketika memberi sambutan pada pembukaan Pagelaran Seni Budaya tingkat pelajar SMA/MA/SMK se-Takalar yang dihelat oleh DPD KNPI Kabupaten Takalar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2013.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Takalar, ahad (27/10/2013) malam ini, dirangkaikan dengan dirangkaikan dengan deklarasi forum osis SMA/MA/SMK seTakalar, serta pemberian penghargaan kepada para pembina sanggar seni pelajar.

Pada yang sama, Bupati Takalar juga menaruh harapan agar KNPI dan organisasi kepemudaan lain yang ada di Takalar dapat berpartisipasi aktif dalam menciptakan kegiatan yang bisa mengembangkan kreativitas pemuda.

“Bila ini bisa berkembang dengan baik, ke depan, Kabupaten Takalar kemungkinan akan mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat untuk menjadi wilayah pengembangan keseninian, khususnya seni tradisional.” Harap Bupati Takalar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar