.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

03/10/13

Jebreeet... Persipura Unggul 2-1 atas Santos

SLEMAN, TURUNGKA.COM - Persipura Jayapura, Juara Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013, menaklukkan Santos dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (03/10/2013) malam.

Pertandingan yang berlangsung menarik ini berlangsung dalam tempo cepat dengan serangan yang mengalir tak pernah henti dari kedua belah pihak, apalagi Persipura sempat tertinggal di awal babak pertama oleh gol cepat Santos yang diceploskan Geovane Lobo pada menit kedua.

Begitu tertinggal dari Santos yang menurunkan tim U-23, Tim Mutiara Hitam langsung menggeber serangan. Berkat keuletan Zah Rahan dan Boaz Solossa, akhirnya skor bisa disamakan oleh Boaz Solossa melalui sepakan kaki kanannya yang bersarang ke sisi kanan gawang Santos. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Seperti membalas gol cepat Santos pada awal babak pertama, di awal babak kedua, tepatnya di menit keempat, selepas jeda, lewat aksi individu yang menawan, Louis Kabes bisa membuat tim asuhan Jacksen F Tiago ini mengungguli lawan.

Gol yang dilesakkan Louis Kabes merupakan gol terakhir dalam pertandingan ini, meski Persipura sempat mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-65, namun penyelesaian Zah Rahan atas umpan Fernando Pahabol tidak menghasilkan gol.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar