.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/10/13

Komunitas Ataraxia Takalar Gelar Pentas Seni

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Sanggar Seni Ataraxia Takalar menggelar pentas seni pada sabtu (05/10/2013) malam di Gedung Juang Lapris Kabupaten Takalar.

Acara yang diisi dengan pementasan tari Empat Etnis, tari Pangngadakkang, musik akustik, teater, qasidah cilik dan musikalisasi puisi ini mengusung tema ‘Kembalikan Budayaku dalam Bingkai Siri’ Na Pacce’.


Pentas seni yang dihadiri ratusan pencinta seni, baik dari kaum muda sampai orang tua ini, berlangsung sejak pukul 19.30 wita. Oleh penyelenggara, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pemicu bagi generasi muda Takalar untuk lebih mencintai budayanya.

“Kami berharap, dengan digelarnya kegiatan ini, dapat memberikan dorongan kepada anak muda Takalar untuk lebih mengetahui dan mencintai budaya yang ada di Sulawesi Selatan khususnya di Takalar ini.” Ungkap Dewan Pendiri Ataraxia Hamra Basra Daeng Lau.

Basra juga menegaskan bahwa semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mendorong kreativitas anak muda Takalar sehingga dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif, “Ini juga sekaligus sebagai ajang kreativitas untuk anak muda Takalar.” (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar