.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

05/10/13

Mahfud MD Akan Hadiri Pelantikan Kahmi Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Ketua Presidium Majelis Nasional Kahmi, Prof. Dr. Moh. Mahfud MD dipastikan akan hadir dalam acara pelantikan Majelis Pimpinan Daerah Kahmi Kabupaten Takalar, 19 Oktober 2013 mendatang.

Kepastian hadirnya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi tersebut terungkap dalam rapat panitia pelaksana pelantikan dan rapat kerja Majelis Pimpinan Daerah Kahmi Kabupaten Takalar, sabtu (05/10/2013) siang di Kampus Stikes Tanawali Persada Takalar.

“Insya Allah, Prof. Mahfud berkenan hadir sebagai pembicara dalam Dialog Kebangsaan yang merupakan rangkaian acara pelantikan nanti.” Jelas Ketua Panitia, Hj. Patmawati, S.Kep., M.Kes.

Masih menurut Daeng Tonri –sapaan akrab Patmawati, pelantikan yang akan dihadiri oleh Majelis Pimpinan Wilayah Kahmi Sulsel ini juga akan dimeriahkan dengan pentas seni dan dirangkaikan kegiatan donor darah serta kunjungan ke kampus Stikes Tanawali sebagai basis HMI di Takalar.

Rapat panitia dihadiri oleh Ayatullah Daeng Romo, Ardianto Radjab, dan Muhammad Kasman dari unsur panitia pengarah. Sementara dari panitia pelaksana, selain Daeng Tonri sebagai Ketua Panitia, juga nampak hadir Mansyur Salam (Sekretaris), Nellyati Karim (Bendahara) serta beberapa yang lain.

Selain masalah kehadiran Mahfud, panitia juga menyepakati bahwa Pelantikan Majelis Pimpinan Daerah Kahmi Kabupaten Takalar yang dipimpin oleh Ir. Nirwan Nasrullah, M.Si, akan digelar di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar dengan mengusung tema, “Ketaatan Hukum Sebagai Upaya Penguatan Pilar Kebangsaan”. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar