.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/10/13

Panwaslu Takalar Incar Pejabat Dinas Pertanian dan Kehutanan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dalam waktu dekat, Panwaslu Takalar kembali akan memeriksa salah seorang pejabat pemerintah yang ditenggarai tidak netral dalam menghadapi momentum politik pemilihan anggota legislatif tahun 2014 mendatang.

Sebelumnya, Panwaslu Takalar telah memeriksa salah seorang staff PPS Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Hasil pemeriksaan ini, berujung pemecatan terhadap yang bersangkutan oleh KPU Takalar.

Pejabat pemerintah yang sementara dalam incaran panwaslu adalah pejabat pada Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Takalar dengan inisial AR.

Yang bersangkutan terindikasi terlibat mensosialisasikan Caleg ke kelompok tani di Kecamatan Galesong Selatan, aktivitas AR tersebut terendus oleh Panitia Pengawas Kecamatan Galesong Selatan.

AR ditenggarai mensosialisasikan satu orang caleg DPRD Sulsel dan satu orang caleg DPR RI pada saat menyerahkan bantuan traktor tangan kepada kelompok tani di Galesong Selatan, 26 Oktober 2013 yang lalu.

Yang membuat Panwascam curiga karena kedua caleg tersebut terlihat hadir di tengah-tengah anggota kelompok tadi, padahal kegiatan tersebut merupakan kegiatan pemerintah dan tidak ada kaitan dengan kedua caleg.

Saat ini, Panwaslu Takalar lagi mendalami kasus dimaksud dan berusaha mengumpulkan bukti-bukti penguat bersama dengan Panwascam Galesong Selatan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar