.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/10/13

Pemuda Muslim Takalar Akan Gelar Diskusi Kepenulisan

PATTALLASSANG, TAKALAR.COM – Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar akan menggelar diskusi kepenulisan dengan tajuk Obrolan Cikalia Pemuda Muslim Takalar, jumat (18/10/2013) siang.

“Di samping sebagai sebentuk silaturahim pasca lebaran idul adha, kegiatan ini juga kami harapkan bisa menjadi ajang bertukar pikiran di kalangan pemuda Takalar mengenai semangat kepenulisan dan kesadaran literasi.” Jelas Zaid Ali, Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar.

Masih menurut Zaid, “Semangat kepenulisan dan kesadaran literasi di kalangan pemuda, menarik dibincang sebagai upaya melahirkan sosok pemuda yang mumpuni dalam aksi sosial, dan bernas dalam mengemukakan ide dan gagasan melalui tulisan.”

Kegiatan yang akan digelar di Cafe Tua Muda Takalar ini akan mengusung tema tema ‘Menggelorakan Darah Kepenulisan di Kalangan Pemuda’ dengan dua orang pemateri yang masih muda dengan pengalaman kepenulisan yang tidak diragukan lagi.

“Untuk menghangatkan diskusi nanti, kami akan hadirkan pembicara dari Yogyakarta dan dari Takalar sendiri, keduanya masih muda dan representatif untuk membahas tema yang kami angkat.” Imbuh Ahmad Rusaidi, Sekretaris Umum Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar.

Yang akan hadir sebagai pembicara dalam Obrolan Cikalia Pemuda Muslim Takalar adalah Ahmad Sahide (Penggerak Komunitas Belajar Menulis, Yogyakarta. Kandidat Doktor UGM), dan Barnadi Zakaria (Inisiator Perindo Takalar. Kandidat Doktor UNM).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar