.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/10/13

Polres Takalar Turut Berbagi Hewan Qurban

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Tak mau ketinggalan, Kepolisian Resort (Polres) Takalar turut berbagi hewan kurban dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idul Adha 1434 H, selasa (15/10/2013).

Pada idul adha kali ini, Polres Takalar menyembeli dua ekor sapi yang dagingnya dibagikan ke masyarakat sekitar Markas Polres Takalar. Bahkan penyembelihan kedua hewan kurban tersebut juga dilaksanakan di depan kantor unit pelayanan kantor Lalu Lintas (Lantas) Polres Takalar.

Proses penyembelihan yang dilakukan oleh anggota Polres Takalar dan dibantu oleh masyarakat sekitar, turut disaksikan langsung oleh Kepala Polres Takalar, AKBP Darwis Rincing.

Menurut Kepala Bagian Humas Polres Takalar, AKP Budi Haryanta, pembagian daging qurban ini merupakan salah satu wujud kepedulian aparat kepolisian khususnya Polres Takalar pada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Program ini selalu kami laksanakan setiap tahun untuk menarik simpati masyarakat. Ini juga sebagai wujud kerja dari Badan Bimbingan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas). Semoga ini dapat membantu meringankan beban kaum dhuafa saat perayaan Idul Adha.” Jelas Budi.


Masih menurut Budi, “Dagingnya kami bagikan ke orang yang berhak yakni para fakir miskin, orang tua jompo, anak yatim piatu serta golongan orang yang tidak mampu yang berada di lingkungan sekitar Mapolres Takalar.” 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar