.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/10/13

Ratusan Siswa Takalar Menonton Terjun Payung TMMD

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Sekaitan dengan pelaksanaan atraksi terjun payung dalam rangka pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91, ratusan siswa berkerumun di lapangan Makkatang Kr. Sibali, rabu (09/10/2013) sekira pukul 10.30 wita.

Atraksi terjun payung yang dipertontonkan oleh aparat TNI tersebut begitu menarik perhatian masyarakat Takalar, sehingga beberapa sekolah memberi izin kepada siswanya untuk hadir di pinggir lapangan.

Sebagaimana diungkapkan oleh salah satu siswa SMP 2 Takalar, Heri Rusmanar, “Na bilang guruku, pergi mako lihatki.” Menurut pengakuan Heri, izin tersebut diberikan ketika dirinya menyampaikan keinginan menyaksikan terjun payung itu kepada gurunya di sekolah.

Bukan hanya siswa dari sekolah Heri yang berkerumun di lapangan, nampak juga siswa-siswwa yang berseragam SMA/SMK serta SD yang lokasi sekolahnya tidak terlalu jauh dari lokasi kegiatan, lapangan Makkatang Kr. Sibali.

 
“Na suruhma’ pulang guruku, padahal biasanya kami pulang jam setengah satu. Janganki’ tulis namaku Kak, nah.” Kata salah seorang siswa yang mengaku siswa pada SD Inpres No. 1 Pattalassang yang sekolahnya terletak di depan Puskesmas Pattallassang, tak jauh dari lokasi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar