.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/10/13

Sekda Takalar Membuka Sosialisasi Jaminan Sosial Kesehatan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan PT. Askes (Persero) Cabang Makassar bekerjasama dengan Korpri Kabupaten Takalar melaksanakan Sosialisasi Kesehatan yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, senin (07/10/2013.

Kegiatan yang diikuti 50an orang peserta ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah selaku Ketua Korpri Kab. Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si.

Dalam sambutannya, Sekda Takalar menjelaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman para peserta Askes bahwa Jaminan Kesehatan Tenaga Kerja (Jamsostek), Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas), dan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) telah digabung menjadi Jaminan Sosial Kesehatan nanti 1 Januari 2014.

Jaminan Sosial Kesehatan ini nanti bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, sehingga harapannya, masyarakat dapat memperoleh pelayan kesehatan yang lebih baik lagi.

“Saya juga berharap kepada unit-unit kesehatan seperti Puskesmas, Pustu di 9 Kecamatan dapat mempelajari Jaminan Sosial ini dengan mempersiapkan sarana dan prasarana untuk melayani masyarakat setempat.” Harap Sekda Takalar.

Acara Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Cabang PT. Askes Persero Makassar dr. Muh. Ali, Kepala Askes Kab. Takalar, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor di Kab. Takalar, dan para Kepala Bagian Setda Kab. Takalar beserta stafnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar