.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/10/13

SMAN 2 Polongbangkeng Utara Tak Punya Kepala Sekolah

POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM – Saat ini, SMA Negeri 2 Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar tidak memiliki kepala sekolah. Kondisi ini berlangsung sejak dipindahtugaskannya kepala sekolah yang lama pada tanggal 1 Oktober 2013 yang lalu.

Kepala sekolah SMAN 2 Polombangkeng Utara yang lama, Hamzah, S.Pd. MM, telah dipindahtugaskan menjadi kepala sekolah SMPN 2 Takalar sejak 1 Oktober 2013, namun sampai kini, belum ada kepala sekolah baru yang ditunjuk oleh Bupati Takalar.

Surat Keputusan pemindahtugasan Hamzah, S.Pd. MM yang dikeluarkan oleh Bupati Takalar, tidak mencantumkan nama kepala sekolah SMAN 2 Polut yang baru, atau dengan kata lain, Negeri 2 Polongbangkeng Utara mengalami kekosongan kepala sekolah.

“Sampai saat ini belum ada kepala sekolah yang ditunjuk secara resmi oleh pak Bupati, dan kami masih menunggu kepala sekolah baru, yang akan menggantikan pak Hamzah,” jelas Ahmad, salah seorang guru SMA Negeri 2 Polongbangkeng Utara.


Masih menurut Ahmad, “Siapapun yang akan ditunjuk sebagai kepala sekolah, kami berharap mampu memajukan SMA Negeri 2 Polongbangkeng Utara ke depan.”
Share:

0 komentar:

Posting Komentar