.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/10/13

Wuih, Ada Atraksi Terjun Payung di Gladi Resik TMMD

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91 yang dipusatkan di Kabupaten Takalar akan digelar rabu (09/10/2013). Upacara pembukaan akan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Budiman.

Untuk memantapkan pelaksanaan upacara pembukaan, pihak panitia pelaksana menggelar gladi resik di Lapangan H. Makkatang Kr. Sibali, selasa (08/10/2013).

Satu hal yang lumayan menarik perhatian warga pada pelaksanaan gladi tersebut adalah atraksi terjun payung yang dilakukan oleh 10 Anggota TNI yang erjung payung dengan mengibarkan bendera Kodam VII Wirabuana dan Bendera Merah Putih.

Bendera merah putih dibawa oleh penerjun Serma Arif dari Korem 141 Toddopuli yang terjun dari Helikopter Super Huma pada ketinggian 8000 kaki atau 2600 meter dari permukaan bumi.

Rencananya, upacara pembukaan besok akan ditandai dengan penyematan tanda peserta TMMD ke-91 Tahun Anggaran 2013, serta penyarahan bantuan sosial secara simbolis yang akan diterima oleh perwakilan Pemprov. Sulsel, Pemkab. Takalar dan dari unsur TNI.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-91 ini mengangkat tema, ‘Kita Tingkatkan Integritas Guna Mendukung Percepatan Pembangunan Dalam Rangka Mewujudkan Kedamaian dan Kesejahteraan Masyarakat di Pedesaan’.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar