.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/11/13

Anies Baswedan: Saya Tidak Gerilya, Saya Transparan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Menanggapi komentar bahwa dirinya sedang bergerilya dalam rangka keikutsertaannya dalam konvensi calon presiden 2014 yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat, Anies Baswedan membantahnya.

“Saya tidak bergerilya, saya transparan, saya berterus terang, saya hadir di sini untuk mengajak turun tangan.” Tegas Anies sesuai mengisi seminar Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Takalar, kamis (14/11/2013) siang.

Masih menurut Anies, “Kenapa turun tangan? Indonesia hari ini membutuhkan banyak orang-orang berintegritas, karena itu kepada masyarakat saya ajak agar mari kita dorong orang-orang berintegritas, kalau kita diam saja, mereka pasti kalah.”

Terkait dengan persaingan dalam memenangkan konvensi Partai Demokrat, Anies menanggapi ringan, “Saingan terberat tidak ada, tantangan kita bagaimana menawarkan hal-hal baru bagi masyarakat. Jangan sekedar pasang baliho.”

“Mari kita hormati rakyat. Hargai rakyat dengan tawarkan ide, itu cara kita menghargai masyarakat. Jangan sekedar pasang muka, masyarakat ingin perubahan, ingin yang konkrit.” Ajak Anies.

Mengenai peluang memenangkan konvensi, Anies menunjukkan rasa optimis, “Saya optimis, yang dibutuhkan hari ini adalah kebaruan, ini yang saya tawarkan, di saat sistemnya banyak masalah, yang dibutuhkan adalah yang tidak bermasalah.” (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar