.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/11/13

Anies Baswedan: Warung Padang Adalah Resto Fast Food Asli Indonesia

PANGKEP, TURUNGKA.COM - Di tengah padatnya acara-acara dalam rangkaian roadshow di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan, Prof. Anies Baswedan, Ph.D mengutamakan makan di 'fast food' ala Indonesia, Warung Padang.

Pasalnya, makan di warung padang bisa menghemat waktu, sehingga tidak mengganggu jadwal ceramah Anies di berbagai kabupaten.

Sebagai contoh, saat perjalanan dari Kabupaten Bantaeng menuju Kabupaten Pangkep, Anies mampir di warung padang di perbatasan Pangkep, jum’at (15/11/2013).

Anies yang sudah ditunggu peserta seminar di Pangkep, memilik makan siang di warung Padang karena makanan cepat disajikan sehingga bisa segera meneruskan perjalanan ke lokasi acara. Itulah mengapa, Anies Baswedan menyebut Warung Padang sebagai restoran fast food, tapi asli Indonesia.

“Warung Padang adalah fast food original Indonesia, yang sejarahnya jauh lebih awal dari resto-resto fast food ala Amerika seperti McDonald dan KFC. Oleh karena itu, mari kita makan di warung padang!” Ajak Anies, Rektor Universitas Paramadina Jakarta yang saat ini sedang mengikuti Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. (czn/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar