.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/11/13

Anies Telat, Seminar Nasional IGI Takalar, Molor

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Karena menunggu kedatangan Anies Baswedan dari Makassar, Seminar Nasional yang diselenggarakan pada Kamis (14/11/2013) siang oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Takalar, molor selama 40 menit.

Sebelumnya, seminar yang digelar di aula kantor Bupati Takalar ini, diagendakan akan dimulai tepat pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.45 sebagaimana dengan undangan yang telah diedarkan oleh panitia.

Menurut salah seorang panitia pelaksana, Ahmad Junaedi, “Kegiatan ini tertunda karena narasumber, Anies Baswedan punya acara lain di Makassar sehingga datang agak terlambat. Acara baru bisa dimulai pada pukul 13.45.”
 
Menanggapi keterlambatan tersebut, salah seorang peserta SMA Negeri 2 Polongbangkeng Utara yang juga aktivis Serikat Guru Indonesia Takalar, Ahmad Rusaidi, S.Pd.I. mengaku tidak mempersoalkan, “Cuma bosan menunggu saja, karena saya kira seminar akan dimulai pas pukul satu, sehingga saya datang lebih awal.”

Seminar tersebut selain dihadiri oleh kepala sekolah dan para guru yang ada di Kabupaten Takalar, juga dihadiri oleh pegawai negeri sipil di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Takalar. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar