.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/11/13

Bupati Takalar Ajak Masyarakat Bangkitkan Semangat Juang

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.COM – “Mari kita membangkitkan semangat juang untuk membangun Kabupaten Takakar, seperti yang dilakukan oleh Ranggong Daeng Romo serta pejuang lainnya.” Ajak Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Buapti Takalar dihadapan peserta Fun Bike yang dilaksanakan oleh KNPI Kabupaten Takalar dalam rangka menyambut hari pahlawan, ahad (24/11/2013) di Monumen Lapris Bulukunyi.

“Masyarakat Takalar harus tahu bahwa di sinilah para pejuang kita mengatur strategi dalam melawan kaum penjajah serta mempertahankan kemerdekaan dulu,” seru Bupati penuh semangat.

Pada kesempatan tersebut, Buapti juga menyinggung tentang kegiatan sepeda santai yang digalakkan Bupati setiap akhir pekan. “Bersepa itu baik, selain untuk membuat masyarakat sehat, juga bisa dijadikan momen silaturahim.”

Setelah semua peserta sampai di garis finish, kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar monumen perjuangan Lapris Bulukunyi, Polongbangkeng Selatan. (ars/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar