.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/11/13

Bupati Takalar: Kita Memenuhi Syarat Menjadi Daerah Maju

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – “Takalar ini telah sepenuhnya memenuhi syarat menjadi daerah yang maju, letaknya juga strategis karena berbatasan langsung dengan kota Makassar sehingga cocok sebagai daerah industri dan perumahan.” Ungkap Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, MM.

Masih menurut Burhanuddin, “Takalar mempunya garis pantai yang panjang, ini meliputi enam kecamatan, sehingga potensi baharinya melimpah. Takalar juga memiliki lahan pertanian yang luas sebagai daerah agraris.”

“Takalar telah lengkap potensi alamnya, tinggal bagaimana kita mengelolahnya. Untuk itu, butuh sumberdaya manusia yang berkualitas. Tentunya, guru-gurulah yang menyiapkan itu.” Harap Burhanuddin di hadapan puluhan guru yang menjadi peserta seminar nasional Ikatan Guru Indonesia (IGI) Takalar.

Selain Bupati Takalar, seminar yang digelar aula kantor Bupati Takalar, kamis (14/11/2013) siang,
juga menghadirkan Rektor Universitas Paramadina Jakarta, Prof. Anies Baswedan, Ph.D. sebagai pembicara.

Ketua Panitia, Muhammad Afdal berharap agar seminar ini bisa berkontribusi positif bagi pembangunan daerah, “Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan potensi dan optimalisasi pemanfaatan wilayah untuk akselerasi pembangunan yang berkeadilan.” (rdm/idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar