.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/11/13

Bupati Takalar Salah Menyebut Nama Anies Baswedan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pada pelaksanaan Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Takalar di aula kantor Bupati Takalar pada hari kamis (14/11/2013) siang, ada kejadian lucu yang dialami oleh kedua pembicara.

Bupati Takalar, Dr. H.Burhanuddin Baharuddin, M.Si sebagai pembicara pertama pada seminar tersebut, salah mengucapkan nama pembicara kedua, Rektor Universitas Paramadina Jakarta, Prof. Anies Baswedan, Ph.D.

Tak tanggung-tanggung, salah sebut tersebut, terjadi sebanyak tiga kali. Bupati Takalar dalam sambutannya, menyebut Anies Baswedan dengan Anies Baswaden.

Karena kekeliruan tersebut, tak segan-segan Bupati Takalar merasa perlu meminta maaf kepada Anies, “Saya minta maaf atas kekeliruan ini, semua ini karena karena saya agak kaku menyebut nama Anies Baswedan."


Namun tak mau kehilangan muka, Bupati Takalar kemudian berkilah bahwa salah sebut itu sebenarnya positif, “Semakin banyak salah yang kita lakukan, maka semakin banyak pula yang memperhatikan.” (rdm/ars/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar