.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/11/13

Juara Nasional, Pena Hijau Takalar Harumkan Nama Daerah

Alhafsi
JAKARTA, TURUNGKA.COM - Dua orang penggiat Komunitas Pena Hijau Takalar dari SMA Negeri 1 Takalar, Alhafsi dan Sri Angilda, akhirnya menjadi juara pertama dalam kompetisi Karya Tulis Ilmiah Siswa Tingkat Nasional yang diadakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum Republik Indonesia.


Penyerahan hadiah atas prestasi monumental ini, diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak di Jakarta, Ahad (10/11/2013).

Bagi Hafsi dan Sri Angilda, kesuksesan mereka menjadi juara pertama KTI tingkat nasional merupakan anegerah hidup terindah sepanjang hidup mereka. Mereka merasa menjadi hamba Tuhan yang mestinya paling bersyukur.

“Saya belum pernah mengalami hari yang begitu bahagia seperti ini. Bukan hanya bergelimang bahagia, namun derajat saya serasa diangkat dan dimuliakan di altar keagungan sang Pencipta, Allah swt,” tutur siswa SMAN 1 Takalar ini yang begitu banyak diidolakan pelajar peserta KTI dari seluruh Indonesia.

Pendapat yang sama juga diungkap, Sri Angilda, “Obsesi mengharumkan nama daerah di tingkat nasional, alhamdulillah terwujud. Saya semakin tertantang untuk bisa memberi kontribusi yang lebih besar bagi pembangunan daerah dan pembangunan kebangsaan. Semoga Allah, berkenan menolong saya membanggakan daerah di level internasional suatu saat nanti,” harap peserta terjelita dan cerdas versi panitia pusat ini. (zdr)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar