.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/11/13

Kantor Kelurahan Sombala’bella Terkunci, Pelayanan Tertunda

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Rabu pagi (20/11/2013), sekira pukul 09.30 wita, Lurah Sombala’bella, Arifin, S.Sos. nampak mondar-madir dihadapan staf dan masyarakat yang nampak bergerombol di depan pintu Kantor Kelurahan Sombala’bella Kecamatan Pattallassang, Takalar.

Lurah Sombala’bella beserta stafnya sudah kebingungan mencari kunci, dan belum ada titik terang, kunci itu berada di mana. Kondisi ini membuat aktivitas pelayanan masyarakat menjadi terhambat sehingga beberapa masyarakat yang sebelumnya terlihat antri, memilih pulang.

“Kami meminta maaf kepada masyarakat atas kejadian ini,” ujar Arifin dengan tulus.

Menanggapi masalah ini, salah seorang warga yang bernama Mansyur mengatakan, “Ini hanya kesalahpahaman kecil, dan kami tidak keberatan sama sekali kalau harus enunggu, tapi mudah-mudahan tidak terulangmi lagi.”

“Mudah-mudahan kejadian begini tidak terjadi lagi, soalnya, orang sudah datang semuami, baru disuruh menunggu begini, keluh warga yang lain, Sitti Hatifa.

Sementara itu, tukang yang sedang mengerjakan renovasi kantor kelurahan tersebut mengungkapkan usulan, “Seharusnya kunci kantor itu diperbanyak baru dibagikan kepada kami, jadi pekerjaan bisa dilanjutkan.” (mdt/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar