.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/11/13

Ketua KAHMI Takalar: Kami Akan Bekerja Keras

PMD Kahmi Takalar 2013 - 2017
GALESONG, TURUNGKA.COM – Ketua Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar Masa Bakti 2013 – 2017, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mengungkapkan optimisme akan keberadaan KAHMI di Takalar.

“Saya berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan missi KAHMI di Kabupaten Takalar.” Ungkap Nirwan dalam sambutannya dihadapan ratusan aktivis dan alumni HMI Takalar serta masyarakat Galesong Takalar, seusai pelantikannya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Nirwan berharap agar personil pengurus yang baru saja dilantik bisa bekerja sama untuk mensukseskan program kerja Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Takalar yang akan dirumuskan dalam rapat kerja.

“Dukungan dari rekan-rekan pengurus KAHMI sangat saya harapkan untuk mensukseskan tujuan kita bersama agar dapat berkontribusi positif bagi proses pembangunan di Kabupaten Takalar.” Harap Nirwan yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar.

Nirwan juga mengingatkan agar KAHMI senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Takalar, dan pada saat yang sama Nirwan meminta dukungan dari Pemerintah Daerah dan masyarakat Takalar demi kesuksesan kepengurusan KAHMI ke depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar