.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/11/13

MPD Kahmi Takalar Rapat Pemantapan Pelantikan

PATTALLASSANG, TAKALAR.COM - Bertempat di rumah Dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, sejumlah tokoh Korps Alumni HMI (KAHMI) berkumpul untuk rapat pemantapan pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan senin (11/11/2013), di rumah adat Karaeng Galesong.

Rapat yang dihadiri oleh sekira tiga puluhan orang KAHMI dan sejumlah kader HMI Cabang (persiapan) Takalar ini, berlansung dalam suasana kekeluargaan ala HMI, meski dihadiri oleh tokoh tokoh terkemuka di kabupaten Takalar.

Salah seorang peserta rapat, Ridwan Buana mengungkapkan optimismenya terkait masa depan KAHMI di Kabupaten Takalar, “Takalar, dengan pelantikan KAHMI ini sebenarnya merepresentasikan bahwa Takalar menjadi salah satu daerah yang di perhitungkan di Selatan Sulawesi ini.”

“Apalagi kita bisa mendatangkan Ketua Pimpinan Nasional Kahmi, Prof. Mahfud MD, yang notabene adalah tokoh nasional, otomatis nama takalar juga terangkat.” Ungkap Ridwan dengan penuh optimisme.

Pemangku adat Galesong, Prof. Aminuddin Salle yang juga hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan, “Prof. Mahfud itu bura’ne sulapa’ appa, artinya pria yang lengkap, ideal sebagai pemimpin, semoga saja dapat menginspirasi tokoh muda di Takalar.”

Masih menurut pria yang sering disapa tetta oleh kalangan aktivis muda di Takalar ini, “momen mendatangkan Prof. Mahfud itu langka, seyogyanya kita manfaatkan momentum ini dengan sebaik mungkin.”

Mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan, Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Kahmi Takalar yang juga menjabat sebagai Sekda Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si., pada kesempatan itu mengungkapkan, “Teman-teman kan sudah khatam dengan kegitan-kegitan semacam ini, semasa aktif di HMI dulu, saya percayakan kepada teman teman saja.”

Rapat itu juga menjadi ajang cerita-cerita semsa aktif menjadi kader HMI dan diakhiri dengan sesi photo bareng Ketua MPD Kahmi Takalar. Sebelum bubar, pengurus yang akan dilantik mendapatkan batik seragam dengan identitas Kahmi di lengannya. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar