.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/11/13

NasDem Takalar Sambut Hari Pahlawan Dengan Kibar Bendera

POLONGBANGKENG SELATAN, TURUNGKA.COM - Memperingati Hari Pahlawan Nasional, Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Takalar menggelar ‘Kibar Bendera’ di Monumen Lapris Takalar pada hari Ahad (10/11/2013) siang.

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kab. Takalar ini
dirangkaikan dengan pembacaan Manifesto dan Pernyataan Politik Partai NasDem Takalar.

Pada kesempatan yang sama, DPD Partai NasDem Takalar bersama dengan 9 Pengurus DPC juga melakukan aksi tanam pohon di area Monumen Lapris. “Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian DPD NasDem Takalar terhadap lingkungan yang ada di sekitar monumen.” Jelas Ketua  DPD Partai NasDem Takalar, Nasrullah Sijaya, S.Pd.

Masih menurut Nasrullah, “Di tengah-tengah kesibukan dalam melakukan konsolidasi partai kita tidak ingin melewatkan momentum yang bersejarah ini, kita berharap dengan berpartisipasi aktif dalam memperingati hari pahlawan nasional, semangat dan nilai juang para pahlawan dapat kita transfer dalam hidup dan kehidupan kita.”

“Kita bangga memiliki Ranggong Daeng Romo, H. Pajonga Daeng Ngalle, Karaeng Galesong dan sejumlah tokoh pejuang lainnya. Mereka adalah putra terbaik bangsa yang harus kita kenang jasa-jasanya, berkat merekalah kita dapat menikmati kehidupan yang lebih bermartabat seperti saat ini.” Pungkas Nasrullah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar