.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/11/13

Pemkab Takalar Bedah Rumah di Sombalabella

SOMBALABELLA, TURUNGKA.COM - Salah satu rumah warga yang dianggap sudah tidak layak huni di lingkungan Ballo 2, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar berhasil di bongkar, senin (04/11/2013).

Rumah Daeng Kati ini merupakan salah satu dari tujuh rumah yang beruntung terpilih dalam program bedah rumah di lingkungan ini oleh Dinas Sosial Kabupaten Takalar.

Daeng Kati yang sudah berusia lanjut, dengan berlinang air mata berkomentar, “Tarima kasi’ Pak Bupati, tida’ sala pilihja kemaring, semoga panjang umurki’.” Bagi Daeng Kati, pemerintah itu hanya Bupati, dia tak peduli dengan yang lain, meskipun tetangganya berusaha menjelaskan.

Program bedah rumah merupakan salah satu program unggulan yang dijanjikan oleh pasangan Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim selama masa kampanye pemilihan Bupati-Wakil Bupati Takalar, 2012 yang lalu.

Menanggapi pelaksanaan program ini, salah seorang tokoh masyarakat, Daeng Lipung mengungkapkan apresiasi positifnya, “Perhatian pemerintah kabupaten terhadap lingkungan ini luar biasa, semua ini patut disyukuri.”

“Lingkungan ini mendapatkan bantuan pemerintah, mulai dari perbaikan rumah, pembuatan jalan tani, sampai bantuan traktor untuk kelompok tani juga ada, semoga ini semua tidak berhenti sampai di sini, tapi berlanjut dengan bantuan-bantuan yang lain.” Ujar Daeng Lipung. (mdt/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar