.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/11/13

Pemuda Muhammadiyah Galesong Takalar Gelar Tabligh Akbar

GALESONG, TURUNGKA.COM – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1435 Hijriah, Pemuda Muhammadiyah bekerjasama dengan Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) gelar Tabligh Akbar dan Mabit.

Acara yang digelar pada senin (04 Nopember 2013) malam ini bertempat di Mesjid Nurul Huda Tala-tala, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Dalam acara yang mengangkat tema “Kokohkan Aqidah, Rajut Ukhuwah Islamiyah dalam Menghadapi Tantangan Era Globalisasi” ini turut dihadiri oleh Camat Galesong, Kapolsek Galesong, Danramil Galesong, Kepala Desa se-Kec. Galesong, Pengurus Nahdlatul Ulama, Hizbut Tahrir, tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat.

“Kami mengangkat tema ini supaya kita sebagai umat Islam, meskipun berbeda bendera, berbeda Ormas, tapi mari kita meningkatkan ukhuwah islamiyah.” Harap Ketua Panitia, Abdullah Hasan, S.Pd.I. dalam laporannya.

Masih menurut Abdullah, “Semoga dengan kegiatan ini, kita bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara sesama umat Islam, meski berbeda bendera organisasi.”

“Kegiatan ini juga kami gelar sebagai upaya muhasabah terhadap perbuatan kita yang telah lalu,” pungkas ustadz yang sering disapa dengan nama ustadz Dullah ini. (rdm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar