.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/11/13

Pemuda Muslim Takalar Kembali Gelar Sekolah Literasi


POLONGBANGKENG UTARA, TURUNGKA.COM – Setelah sempat ‘istirahat’ untuk fokus pada regenerasi kepengurusan, Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar kembali menggeliat.

Kali ini, mereka kembali menggelar kegiatan Sekolah Literasi Pemuda Muslim. Kali ini, mereka menyambangi pondok pesantren As Salam. Timbuseng, Polongbangkeng Utara, Takalar.

Sekolah Literasi Pemuda Muslim ini merupakan angkatan kelima. Pesera yang Nampak hadir sekira 30an santriwati dan dikawal langsung oleh para pegiat Sekolah Literasi Pemuda Muslim Takalar. 

Acara yang rencananya akan berlangsung setiap hari Ahad siang, menggelar pertemuan perdananya pada ahad (10/11/2013) mulai pukul 10.00-12.00 wita.

Pada pertemuan perdana ini peserta diajak untuk merenungi makna literasi, terutama kemampuan menulis dan membaca dikaitkan dengan bangunan peradaban dan kemanusiaan.

Nampak hadir para pegiat Sekolah Literasi Pemuda Muslim Takalar, Ahmad Rusaidi, S.Pd.I., Saharuddin Al Gazali, S.Pd.I., Isbawahyudin, dan Rustam Daeng Pasang. (ars/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar