.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/11/13

Penyelesaian Rehabilitasi SDN NO. 04 Sompu, Takalar Terancam Molor

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Rehabilitasi salah satu ruangan kelas serta ruangan kantor di SDN No. 04 Sompu, Pattallassang Takalar yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga Kabupaten Takalar secara swakelola, terancam terlambat.

Waktu pelaksanaan proyek ini adalah sembilan puluh hari kalender degnan nilai kontrak sebesar Rp 81.280.000,- yang berasal dari Dana Alokasi Khusus bidang pendidikan tahun 2013. Namun sudah tiga bulan berjalan, masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan.

Menurut salah seorang pekerja, Daeng Naba, “Kalau diperkirakan kapan selesainya, kupastikanmi lewat dari waktu sembilan puluh hari itu, karena tiga bulan laluji na mulai, baru masih banyak ini yang belum selesai dikerja.”

Menanggapi keterlambatan ini, salah seorang guru, Usman, mengeluhkan, “Jelas keterlambatan kerja ini mengganggu proses belajar mengajar dan merugikan siswa. Mereka harus menggunakan kelas bergantian.”

“Sementara itu, karena ruangan kantor juga masih direhab, rapat guru juga terkadang kami lakukan di ruangan kelas kalau siswa sedang istrahat atau sudah pulang.” Keluh Usman lebih lanjut. (mdt/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar