.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/11/13

Peserta Terlambat, Sosialisasi Pemkab Takalar, Molor

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Sosialisai restrukturisasi kelembagaan pemerintah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar di Gedung Islamic Centre, sabtu (20/11/2013) pagi, molor dari jadwal yang telah ditetapkan.

Molornya kegiatan yang seharusnya diikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar, baik dari eselon IV, eselon III, dan eselon II ini diakibatkan karena sebagian besar peserta terlambat tiba di lokasi kegiatan.

Acara yang rencananya dimulai mulai pukul 08.00 ini, molor hingga pukul 09.00. Ketika acara dimulai, kursi yang disediakan panitia masih banyak yang kosong melompong. Bahkan beberapa peserta yang baru muncul ketika acara sudah akan berakhir.

Kondisi ini bertentangan dengan apa yang disampaikan oleh Sekda Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si dalam sambutannya ketika membuka acara, mewwakili Bupati Takalar yang berhalangan hadir.

“Seluruh pejabat harus memperhatikan tugasnya masing-masing sebagai aparatur negara dalam melayani masyarakat, demi mensuskseskan visi bupati sekarang ini yaitu terdepan dalam pelayanan”. Ungkap Nirwan.
Nyatanya, para pejabat yang diharapkan ‘terdepan daam pelayanan’ terlambat hadir sehingga acara harus ditunda selama satu jam. (sdb/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar