.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/11/13

Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Takalar, Dilantik

GALESONG, TAKALAR.COM -  Bertempat di pelataran Balla’ Lompoa Galesong, Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar Masa bakti 2013 – 2017 yang dipimpin oleh Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si., dilantik pada senin (11/11/2013) siang.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pimpinan Kolektif Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Prof. Dr. Amran Razak, dengan disaksikan langsung oleh Ketua Pimpinan Kolektif Majelis Nasional KAHMI Nasional, Prof. Dr. Mahfud MD, serta Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE., M.Si.

Dalam sambutannya setelah melantik, Amran Razak berharap agar KAHMI Takalar bisa mengambil peran dalam pembangunan daerah, “Kahmi Takalar tidak perlu oposisi, tolong bantu Bupati dan Wakil Bupati agar Takalar makin maju, karena kentara hijaunya, kentara juga hitamnya, sehingga Takalar kentara hijau hitam.”

Menimpali harapan Amran, Bupati Takalar dalam sambutannya juga menaruh harapan yang sama, “Saya berharap KAHMI bisa mendukung pembangunan di Takalar, saya percaya bahwa KAHMI bisa menjadi kontributor ide bagi pembangunan Takalar.”

“Sumber daya manusia yang dimiliki KAHMI tidak diragukan lagi, personil yang baru saja dilantik memiliki latar belakang yang beragam, ada dari unsur pegawai negeri sipil, politisi, dan pengusaha.” Terang Bupati Takalar sekaligus Ketua Majelis Penasehat Daerah KAHMI Takalar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar