.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/11/13

PMD KAHMI Takalar Akan Gelar Seminar Nasional

MAKASSAR, TURUNGKA.COM – Setelah dilantik 11 November 2013 lalu, Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar akan menggelar rapat kerja yang dirangkaikan dengan seminar nasional.

“Rencanannya, rapat kerja dan seminar nasional akan kami laksanakan pada hari senin tangga 9 desember 2013.” Jelas Mansyur Salam, SE., Sekretaris Panitia seusai menghadiri rapat panitia pelaksana dan steering committe di salah satu cafe di bilangan jalan Lasinrang, Makassar.

Rapat yang berlangsung pada rabu (20/11/2013) malam, memutuskan bahwa rapat kerja akan digelar di Kawasan Wisata Sampulungan Takalar dengan mengangkat tema, ‘Revitalisasi Peran KAHMI Sebagai Kreator Pembangunan Dalam Mencapai Visi Kabupaten Takalar’.

Sebelum pelaksanaan rapat kerja, akan dilaksanakan senimar nasional di ruang pola Kantor Bupati Takalar dengan tema, ‘Strategi Implementasi Program Komoditi Unggulan Berkelanjutan, Guna Pencapaian Visi Pembangunan Kabupaten Takalar’.

“Kami berencana menghadirkan pembicara dari tujuh kementerian terkait untuk membahas tema tersebut, bahkan bila memungkinkan kami akan mendorong adanya MoU antara Kementerian terkait, PMD Kahmi Takalar dan Pemkab Takalar mengenai masalah ini.” Jelas Mansyur. (kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar