.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/11/13

PS Bina Asih Juarai Bupati Takalar Cup I

http://makassar.tribunnews.com
GALESONG, TURUNGKA.COM - Tim sepak bola Bina Asih menjadi juara pertama pada Bupati Takalar Cup I setelah mengalahkan rivalnya, Tim PS Angkatan Darat dalam pertandingan yang berlangsung alot di bawah guyuran hujan, dengan skor tipis, 1 – 0, senin (17/11/2013) sore.

Di hadapan Bupati Takalar dan ratusan warga Galesong yang menyaksikan langsung pertandingan final tersebut, kedua tim menyajikan permainan terbaiknya memperebutkan piala bupati Takalar yang baru pertama kali digelar ini.

Lapangan sepak bola Tala-Tala, Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong menjadi saksi bagi PS Angkatan Darat yang sebagian besar diperkuat oleh pasukan TNI, bermain taktis dan disiplin, sementara PS Bina Asih bermain lebih atraktif dan lebih terbuka.

Di komandoi mantan pemain Timnas yang sekarang menjadi icon PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, PS Bina Asih akhirnya berhasil membobol gawang PS Angkatan Darat pada paruh babak kedua.

Gol semata wayang PS Bina Asih ini bertahan hingga peluit tanda pertandingan telah berakhir dibunyikan. Bina Asih unggul tipis 1 – 0 atas lawannya. Kemenangan ini mengantarkan Bina Asih menjuarai Bupati Cup I. (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar