.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/11/13

Relawan Kaum Muda Turuntangan Sulsel Dideklarasikan

MAKASSAR, TURUNGKA.COM - Calon Presiden Konvensi Partai Demokrat, Anies Baswedan, terus mendapat dukungan dari berbagai daerah. Ribuan relawan yang menamakan dirinya Kaum Muda Turuntangan Sulawesi Selatan, resmi terbentuk. Mereka melakukan deklarasi dengan dihadiri langsung oleh Anies Baswedan di Gedung Mulo Makassar Sabtu, (16/11/2013).

Saat peresmian relawan turun tangan tersebut, Anies Baswedan berpesan setiap relawan bisa berkontribusi positif bagi perubahan. "Kita harus mendorong orang-orang berintegritas untuk mengelola pemerintahan. Sekadar urun angan tak akan mengubah keadaan, maka kita pilih turun tangan," ujar mantan ketua komite etik KPK itu.

Relawan Kaum Muda Turuntangan Sulsel terbentuk atas inisiatif anak-anak muda di Makassar. Mereka yang bergabung dalam turun tangan kebanyakan adalah anak muda yang siap mendukung Anies Baswedan maju sebagai presiden. Saat deklarasi, perwakilan-perwakilan dari seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan hadir dan menandatangani pekata komitmen untuk mendukung Anies Baswedan memimpin gerakan pembenahan bangsa.

Menurut Ketua Kaum Muda Turuntangan Sulsel, Nurfitra Yanto, pertemuan dan deklarasi relawan untuk Anies Baswedan tersebut sengaja diselenggarakan di gedung Mulo sebagai simbol semangat kaum muda terdidik untuk bersama-sama turuntangan membenahi bangsa. "Di bawah kepemimpinan Mas Anies Baswedan, kami siap untuK bersama-sama turuntangan memenuhi janji kemerdekaan," ujar Fitra

Di samping itu, dilakukan juga pertemuan relawan yang mendaftar melalui website di Warkop Gallery Makassar. Dalam pertemuan tersebut dilakukan juga workshop untuk relawan yang difasilitasi oleh tim turuntangan Jakarta. (czn/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar