.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/11/13

Sambut Hari Pahlawan, Akkareso Gelar Festival Musik

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 Nopember, kumpulan pemuda Sompu yang tergabung dalam Komunitas Akkareso (Anak Kreasi Takalar) menggelar Festival Musik di Gedung Islamic Centre Kabupaten Takalar sabtu (09/11/2013) malam.

Festival musik tersebut dimeriahkan oleh musisi lokal dan musisi dari daerah lain. Band yang tampil di antaranya adalah Cungkil Band, Evolution Band, The Poin Band, The Red Band, Inimo Band, Zig-Zag Band, The Famouns Band dan Yonif 726 Band.

Ketua panitia, Rusdi, mengemukakan bahwa festival musik ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap peringatan Hari Pahlawan, “Kami menggelar festival ini untuk memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember.”

Lanjut Rusdi, “Semoga dengan kegiatan ini para pemuda Takalar terus meningkatkan kreasinya dan terus mengembangkan bakat seninya, serta dapat mengambil hikmah semangat pahlawan nasional kita supaya kualitas seni terus ditingkatkan.” Pungkas Rusdi, pemuda progreif kelahiran Sompu ini. (rdm/kdm)
Share:

1 komentar: