.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

19/11/13

Sekda Takalar Hadiri Care’s English Camp Competition

SANROBONE, TURUNGKA.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar, Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si menghadiri pembukaan Care’s English Camp Competition di Desa Ujung Baji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, senin (18/11/2013).

Dalam acara yang digelar oleh Care’s English Camp ini, Sekda Takalar berkenan menyaksikan Fashion Show Competition dan Colouring yang diikuti oleh murid Taman Kanak-kanak dan sederajat.

Menurut Direktur Care’s Indonesia, Bansuhari Said, kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 18 – 25 November ini menyajikan berbagai macam lomba untuk siswa dan masyarakat umum, “Ada beberapa lomba untuk masyarakat juga.”

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini mengangkat tema, “Meracik Pahlawan Bangsa yang Cerdas, Kreatif, dan Beradab Dalam Menyongsong Era Globalisasi”.

“Kegiatan perlombaan ini, secara keseluruhan mencerminkan upaya-upaya Care’s Indonesia dalam memberdayakan pelajar dan masyarakat yang dikemas dalam bentuk kompetisi.” Jelas Bansuhari yang sering disapa Daeng Baji ini.

Masih menurut Daeng Baji, “Ini ikhtiar kami untuk membudayakan penggunaan bahasa Inggris ­- bahasa internasional, serta menjalin keakraban dan kebersamaan sesama warga dan pelajar.”

“Kami juga berharap, kegiatan ini bisa merangsang terciptanya generasi penerus bangsa yang aktif, cerdas, dan beradab sebagai modal dalam membangun bangsa ini menuju perubahan dunia yang mengglobal, khususnya daerah Takalar.” Jelas Daeng Baji.
Sekda Takalar, Ir. H. NIrwan Nasrullah, M.Si didampingi Direktur Care's Indonesia, Bansuhari Said
Adapun rangkaian lomba yang akan dilaksanakan, di antaranya, Fashion Show Competition (TK), Colouring (TK), Games “Word Hunting” (SD), Singing Competition (SD), Speech Competition (SMP), Spelling Bee (SMP), Debate Competition (SMA), Scrabble (SMA), Funny Football (Masy. Sanrobone), dan Cooking Competition (Masy. Sanrobone). (ist/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar