.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/11/13

Setelah Mahfud MD, Datanglah Anies Baswedan

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM – Pekan ini, adalah rangkaian hari-hari yang penuh gairah di Takalar. Pasalnya, dalam sepekan, Takalar kedatangan dua tokoh nasional yang digadang-gadang sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2014 mendatang. Mereka adalah Prof. Moh. Mahfud MD dan Prof. Dr. Anies Baswedan, Ph.D.

Mahfud MD yang saat ini disebut-sebut akan dicalonkan sebagai calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menyambangi Takalar untuk menyampaikan orasi kebangsaan pada pelantikan PMD Kahmi Takalar pada senin (11/10/2013).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini, sekaligus bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Karaeng Galesong di mana Mahfud MD diangkat menjadi warga kehormatan dengan gelar kehormatan, Karaeng Tojeng.

Sementara Anies Baswedan, sementara menjadi peserta konvensi calon presiden yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat (PD) menyambangi Takalar untuk menjadi pembicara pada seminar nasional Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Takalar.

Dalam seminar yang dilaksanakan pada Kamis (14/11/2013) siang dan dihadiri oleh puluhan guru di Kabupaten Takalar ini, Anies Baswedan membahas tentang pendidikan didampingi oleh Bupati Takalar, Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, M.Si. (kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar