.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/12/13

ALARAM Pertanyakan Pembangunan Pasar Sentral Takalar

PATTALLASSANG, TURUNGKA.COM - puluhan massa yang menamakan dirinya Aliansi Takalar Menggugat (ALARAM) berorasi menuntut agar pemerintah Kabupaten Takalar, mengganti PT. Harfiah Graha Perkasa sebagai rekanan yang mengrejakan proyek reklamasi Pasar Sentral Takalar, selasa (17/12/2013).

ALARAM menilai PT. Harfiah Graha Perkasa telah gagal menyelesaikan proyek ini tepat waktu. Menurut salah seorang orator, Edi “Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Takalar harus menunjukkan sikap tegas terhadap PT. Harfiah Graha Perkasa terkait ketidakbecusannya mengerjakan proyek ini.”

“Apakah perusahaan itu di putus kontraknya dan di blacklist atau proyek dilanjutkan tapi harus dikenai denda.” Tegas Edi.

Di samping itu Muhammad Iwan, orator lainnya mengungkapkan, “Dengan dijadikannya PT. Harfiah Graha Perkasa yang notabenenya bukan pengembang dari daerah Takalar sebagai pengembang Pasar Sentral Takalar adalah bukti bahwa pemerintah tdak mempercayakan proyek ini kepda putra daerahnya sendiri.” (idm/kdm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar